Rabu, 23 Januari 2013

Dakwah merupakan kewajiban yg luas untuk Umat Islam sesuai kemapuannya

Berdakwah itu jangan tanggung-tanggung kawan..
Jangan menunggu baik dulu baru berdakwah, justru berdakwah itu memperbaiki diri. Mengingatkan diri sendiri sekaligus mengingatkan orang lain..
Kalau nunggu baik dulu kelamaan.. nanti keburu dipanggil duluan.
Jangan minder dibilang so' suci, so' alim.. aminkan saja.
Walaupun Allah belum menjamin kita untuk masuk Syurga, tapi kita harus yakin, bahwa melakukan suatu ibadah, kebaikan dan saling nasihat menasihati dalam kebenaran itu balasannya surga..
Kita saja yang yakin belum dijamin masuk surga sama Allah.. apalagi yang masih jauh dari tuntunan Islam..

Mari kawan.. mari berlomba-lomba dalam kebaikan, mari tegakkan tiang-tiang Islam yang mulai roboh.. memang banyak cobaan dan rintangan, tapi ini sunatullah yang harus kita jalani.
Ingat, cobaan kita tidak sebanding dengan cobaan yang dialami Rasulullah, bliau terang terangan dicaci, dicemooh, dihina, bahkan dilempari batu.. Tapi bliau ikhlas dan tabah menjalaninya demi ummat-ummatnya, agar ummatnya tidak tersesat, betapa bliau hanya memikirkan masa depan ummatnya..

Semoga kita bisa berkumpul kembali di syurga Allah.. semoga bekal-bekal yang kita muliki cukup untuk berjumpa dengan Allah dan Rasulullah, kita harus yakin, harus optimis bahwa suatu saat nanti kita akan berkumpul dengan teman-teman, keluarga yang kita cintai tanpa kekurangan..
Maka dari itu kawan.. mari bantu kawan-kawan kita untuk menuju jalan Allah, jalan yang di ridhoi Allah. Agar kita tidak tersesat, menghabiskan waktu hidup dengan penuh kesia-siaan..
Karna semuanya akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat..
Semangat terus perbaiki diri dan perbaiki diri.. semoga kita senantiasa selalu bersyukur kepada Allah dalam keadaan suka maupun duka..
Semoga Allah selalu menjaga kualitas iman dan takwa kita.. amin Ya Allah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar