Rabu, 23 Januari 2013

Inikah rasanya perjuangan Rasulullah..

Sekarang ini, aku merasakan apa yang dulu Rasulullah rasakan..
Betapa berdakwah itu butuh mental yang kuat.. Aku harus kuat.. haruss..
Semua cemoohan, remehan orang-orang harus aku terima dengan lapang dan sabar..
Aku yakin, ini jalan Allah untuk mngokohkan iman dan takwa ku, aku yakin dengan jalan inilah Allah akan mengangkat derajatku disisiNYA..
Semua ini butuh pengorbanan.. sungguh surga Allah itu mahaal.. sangat mahal..
tidak semua orang dapat mendapatkannya, hanya orang-orang yang Allah kehendaki saja yang bisa memasukinya.. Ya Allah, maaf jika aku terlalu berharap.. karena Engkau memang bersama prasangka hambaMU..
Aku yakin, semuanya akan berbuah manis.. yang aku harus lakukan adalah terus dan terus berjuang dalam memperbaiki diri, dan caranya adalah dengan berdakwah..
Ketika ada orang yang tidak suka dengan perubahanku, itu urusan Allah, yang penting aku sedang berusaha untuk perbaikan diriku sendiri menuju jalan keridhoanMU..
Toh nanti juga mereka akan mengerti, ketika keadilan ditegakkan se adil-adilnya di hadapan Allah nanti..
Ketika perkara hisab akan di paparkan di hadapan kepada semua manusia..
Semuanya akan terbukti, siapa yang akan menang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar